Redwinbet Agen Judi Terpercaya

Sunday, February 28, 2016

Agen: Neymar Belum Perpanjang Kontrak di Barca

 Agen: Neymar Belum Perpanjang Kontrak di Barca

Ayah Neymar membantah laporan yang mengatakan bahwa pemain Barcelona sudah menyepakati kontrak baru dengan klub Catalan, namun berkeras pihaknya tak mengadakan kontak dengan Real Madrid.

Laporan yang beredar pekan ini mengatakan mantan bintang Santos sudah mengikat kontrak baru dengan klub hingga 2021 mendatang, usai sebelumnya ia disebut tengah diminati Los Blancos.

Namun ayah sang pemain, yang juga bertindak sebagai agennya, mengatakan pada Ara: "Kami berharap Neymar akan memperpanjang kontrak. Meski ia masih punya dua tahun lagi di kontraknya sekarang, dan fans bisa terus tenang selama periode tersebut."

"Kami sekarang akan bicara, namun kami tidak tahu apa yang akan terjadi. Kami sudah menghabiskan waktu membantah banyak hal. Kami tenang dengan semua yang terjadi di Barcelona dan kami percaya klub juga sama. Kami akan bicara dengan Bartomeu dalam waktu dekat. "

"Kami tidak mengadakan komunikasi dengan Real Madrid dan klub mengatakan mereka juga tidak melakukan itu. Ini hanya spekulasi yang sudah terjadi sejak Neymar berusia 16. Neymar bahagia di Barcelona, semua orang bisa tenang."

0 comments:

Post a Comment