Redwinbet Agen Judi Terpercaya

Saturday, June 4, 2016

Kane Siap jadi Pemain Termahal Di Inggris

Berita Bola Terbaru 2016,  Artikel Bola Terbaru, Terkini


Berita Bola - Tottenham Tidak ingin salah satu talenta terbaiknya Harry kane, disambar oleh klub lain pada bursa transfer. Untuk itu Tottenham ini sudah menyiapkan tawaran kenaikan gaji bagi Kane.

Kane memang menjadi pemain dengan kontribusi yang sangat vital pada musim 2015/2016 Tapi ada 38 pertandingan Kane menjadi mesim gol pada Premier League.

Pemain berusia 22 tahun ini mendapatkan upaya hanya senilai 35 Ribu Pounds jumlah yang kecil tentunya jika dibandingkan dengan kontribusinya untuk tim. hal ini bisa menjadi celah bagi klub lain untuk memboyongnya.

Dikutip dari Squawka, The Lily White saat sedang mempersiapkan kontrak baru dengan durasi lima musim. Dalam kontrak tersebut, Kane akan mendapatkan jumlah kenaikan gaji yang signifikan. Angka 100 ribu pounds setiap pekannya siap diberikan Tottenham pada Kane.

Jumlah tersebut paling tinggi jika dibandingkan dengan para pemain Tottenham lainnya. Saat ini jadi tertinggi di Tottenham masih dipegang oleh Hugo Lloris dan Mousa Dembele yang mengantongi 80 ribu pounds setiap pekan.

0 comments:

Post a Comment