Redwinbet Agen Judi Terpercaya

Sunday, June 5, 2016

Perancis Gilas Skotlandia Tanpa Balas

Artikel Bola Terbaru, Berita Bola Terbaru 2016, Terkini
 

Berita Bola - Timnas Prancis resmi menutup laga Persiapan Di Euro 2016 mendatang dengan kesempurnaan. Menjamu Skotlandia , anak Asuh Deschamps ini tidak sungkan-sungkan menggilas tim tamu dengan skor 3-0 tanpa balas.

Gol tercipta dari Olivier Giroud dan disempurnakan oleh Sundulan Laurent Koscielny di babak pertama, Bermain didepan pendukung sendiri, Prancis tampil konsisten semenjak babak pertama, Serang dibangun oleh Maituidi dkk menyerang gawang Skotlandia yang dikawal Marshall. pada menit ke 8 saat olivier Giroud melepaskan tembakan setelah mendapatkan umpan dari Sagna yang tidak mampu di cegat oleh Marshall skor menjadi 1-0 keungulan tuan rumah.

Usai terus menerus menyerang, usaha Prancis kembali membuahkan hasil pada menit 35. Berawal dari umpan silang Payet yang dihalau kurang cermat oleh Marshall malah jatuh tepat di kaki Giroud. Striker Arsenal tersebut tidak menyia-nyiakan keadaan, Giroud langsung menceploskan bola ke gawang dan membawa Prancis unggul 2-0.

Empat menit pasca gol kedua Giroud, pendukung Prancis di Stade Saint Symphorien kembali meledak setelah umpan lambung Patrice Evra disundul oleh oleh Laurent Koscielny. Kedudukan 3-0 bertahan hingga turun minum.

Sekembalinya dari ruang ganti, kedua pelatih melakukan pergantian. Deschamps menarik keluar Dimitri Payet dan Kingsley Coman untuk digantikan dengan Anthony Martial dan Antoine Griezmann, sedangkan Gordon Strachan di kubu Skotlandia menarik keluar Shaun Maloney dan Andrew Robertson untuk digantikan dengan Ikechi Anya dan Charlie Mulgrew.

Di babak kedua ini Prancis tidak menurunkan tempo serangan mereka. Berulang kali skuat Les Bleus mencoba untuk membangun serangan, namun pada babak kedua ini pemain Skotlandia bermain lebih bertahan. Selain itu Kiper Skotlandia, David Marshall menebus kesalahannya di babak pertama dengan melakukan sejumlah penyelamatan gemilang di babak kedua ini.

Sampai wasit meniupkan peluit tanda berakhirnya pertandingan, kedudukan 3-0 tidak berubah sehingga Prancis resmi menyapu bersih laga uji coba di tahun 2016 dengan kemenangan.

0 comments:

Post a Comment