Redwinbet Agen Judi Terpercaya

Friday, June 3, 2016

PSG siap Boyong Coutinho

Berita Bola Terbaru 2016, Artikel Bola Terbaru, Terkini


Berita Bola - Raksasa Ligue 1 PSG, dikabarkan siap menyetor ke pada Liverpool sebesar 45 Pounds pada Liverpool agar diperbolehkan memboyong Coutinho ke PSG.

Musim panas mendatang, PSG disebut bakal di buru sejumlah pemain bintang eropa. Hal tersebut dikarenakan penyerang andalannya hengkang, Zlatan Ibrahimovic.

Sejumlah pemain lantas dikaitkan dengan klun asal Paris tersebut di antaranya adalah Cristiano Ronaldo, Hazard dan Higuain dan Daniel Sturridge.

Namun Le 10 Sport mengabarkan bahwa PSG kini punya bidikan baru. Mereka mengincar playmaker Liverpool, Coutinho. Bahkan klub tersebut dikabarkan telah menyiapkan dana sebesar 45 juta Pounds agar bisa memboyong pemain asal Brasil itu ke Parc des Princes musim depan.

Media asal Prancis itu juga menginformasikan bahwa PSG telah menghubungi agen Coutinho dan juga pihak Liverpool untuk membahas kemungkinan transfer pemain tersebut.

Coutinho sendiri merupakan salah satu pemain penting di Liverpool saat ini sejak dibeli dari Inter Milan pada 2013 lalu. Ia menjadi salah satu pemain andalah The Reds. Musim ini ia mencetak 12 gol dan mencatatkan tujuh asisst bagi klub tersebut.

0 comments:

Post a Comment