Friday, June 3, 2016

Draxler mengaku Nyesal Karena Tidak Bergabung Dengan Juve

Berita Bola Terbaru 2016, Artikel Bola Terbaru, Terkini


Berita Bola - Julian Draxler mengaku sedikit menyasali kegagalan transfernya ke Juventus. musim panas lalu, juve sempat menggelar negosiasi panjang dengan Schalke untuk mendapatkan Draxler ke turin. Negosiasi gagal dan ia pun pindah ke Wolfsburg.

"Musim lalu saya melihat Juventus dengan penuh rasa penasaran. Oktober lalu, saya merasa menghindari bencana dengan tidak bergabung ke Turin. Andrea Pirlo, Arturo Vidal dan Carlos Teves pergi sementara Juve mendapatkan hasil buruk di lapangan. Tapi kalau dilihat sekarang, pasti menyenangkan bisa meraih Scudetto dan Coppa Italia," terang Draxler kepada La Gazzetta dello Sport.

Draxler menganggap Juve sudah membuktikan diri sebagai klub terbaik. Ia yakin akan menikmati bermain bersama para pemain di Juve.

"Juve mendapatkan banyak kritik, tapi kualitas sejati mereka muncul dalam jangka panjang. Contohnya, menurut saya, Juve lebih layak lolos di Liga Champions dibanding Bayern. Saya pasti akan sangat menikmati bermain di tim kuat seperti Juve bersama pemain seperti Paul Pogba dan Paulo Dybala."

0 comments:

Post a Comment