Redwinbet Agen Judi Terpercaya

Tuesday, June 7, 2016

Berita Bola Terbaru - Eva Carneiro masih Bikin Pusing Chelsea


Berita Bola Terbaru - Masalah antara Chelsea dan dokter cantik Eva Carneiro nampaknya masih jauh dari kata selesai. Pengacara dari kedua kubu terus menggelar pertemuan untuk mencari jalan tengah permasalahan yang mereka hadapi.

Carneiro menuntut Chelsea lantaran merasa di lecehkan klub pada awal musim kemarin. Carneiro dipecat dari tim utama lantara membuat Jose Mourinho marah akonat masuk lapangan untuk merawat Eden Hazard.

Artikel Bola - Eva memutuskan pergi dari Chelsea dikarena merasa didiskriminasi. proses hukum masih tetap berjalan mesti yang terbaru pihak Chelsea telah menawarkan pesangon 1.2 juta Pounds untuk menyelesaikan masalahnya.

Setelah Mourinho dipecat, Chelsea sudah menawarkan Eva kembali untuk menjadi dokter tim utama mereka. Namun Eva menolak karena ingin mendapatkan kenaikan gaji hampir 50 persen ditambah bonus karena telah dibuat stres oleh klub.

Chelsea sendiri mulai menganggap Eva sebagai sosok yang rakus dan pencari perhatian. Eva selalu minta duduk di belakang Mourinho saat dalam pertandingan.

0 comments:

Post a Comment