Redwinbet Agen Judi Terpercaya

Monday, February 15, 2016

Hari Ini Ahok dan Kapolda Metro Jaya Rapat Bahas Pembongkaran Kalijodo


 Hari Ini Ahok dan Kapolda Metro Jaya Rapat Bahas Pembongkaran Kalijodo

Pemprov DKI Jakarta akan melakukan pembongkaran lokasi prostitusi dan perjudian di Kalijodo, Penjaringan, Jakarta Utara. Untuk mematangkan rencana tersebut, hari ini Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) akan rapat bersama Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Tito Karnavian.

"Kapolda akan mengundang rapat, Senin (15/2) untuk mengatur (pembongkaran Kalijodo-red)," kata Ahok di Gedung Balai Kota DKI, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Sabtu (13/2/2016).

Sebelumnya, dukungan kepada Ahok untuk membongkar Kalijodo ini telah mendapat dukungan dari Tito. Kapolda Tito mengaku siap membantu Ahok menertibkan Kalijodo.

"Nanti kita lakukan koordinasi dengan Pemda DKI apa langkah-langkah kita untuk melakukan penertiban di tempat itu," ujar Tito kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (10/2/2016).

Tito juga siap melawan premanisme di Kalijodo. "Nggak juga. Kita polisi dan TNI mewakili negara tidak akan takut kepada elemen lainnya. Tak ada tempat yang nggak bisa disentuh TNI-Polri. Saya sendiri saat jadi Kapolda Papua dua tahun di sana, ada tempat yang katanya ada kelompok bersenjata di sana kita datangi," ujar Tito.

Selain Kapolda, Pangdam Jaya Mayjen Teddy Lhaksmana siap turun tangan membantu Ahok. "Personel siap, kita punya 15 ribu pasukan. Tinggal berapa yang dibutuhkan, kita sesuaikan dengan kebutuhan di lapangan," ungkap Kapendam Jaya Kolonel Inf Heri Prakosa saat berbincang dengan detikcom, Jumat (12/2) malam.

0 comments:

Post a Comment