Redwinbet Agen Judi Terpercaya

Saturday, February 20, 2016

Mourinho Jadi Gantikan Van Gaal di MU Musim Ini?

Jose Mourinho (JACK GUEZ / AFP)

beritaterkinirwb - Rumor pemecatan terhadap manajer Manchester United (MU) Louis van Gaal kembali mencuat pada pertengahan Februari ini. Jose Mourinho disiapkan sebagai pengganti Van Gaal sebelum musim 2015-2016 bverakhir.

The Mirror melaporkan petinggi MU Ed Woodward terus menghubungi Mourinho dalam beberapa hari terakhir. Woodward diyakini merayu Mourinho agar mau bergabung ke Old Trafford pada musim ini bukan di musim panas nanti.

Agen Mourinho, Jorge Mendes, juga telah dihubungi Woodward pada Jumat (19/2/2016) pagi waktu setempat. Woodward ingin mengetahui apakah eks pelatih Real Madrid itu bersedia menggantikan Van Gaal sekarang ini juga.

Posisi Van Gaal kembali berada di ujung tanduk menyusul dua kekalahan memalukan beruntun yang diderita Wayne Rooney cs. MU takluk dari klub papan bawah Sunderland di ajang Liga Premier Inggris dan kemudian dipermalukan FC Midtjylland di leg pertama 32 besar Liga Europa.

Konon Van Gaal akan dipecat MU bila mereka sampai kalah dari klub League One Shrewsbury di Piala FA Senin pekan depan.

Mourinho menjadi kandidat terkuat pengganti Van Gaal. Pasalnya beberapa incaran MU sudah tidak mungkin direkrut seperti Josep Guardiola atau Carlo Ancelotti.

Kebetulan Mourinho kabarnya juga sangat ingin menangani MU. Demi mendapat pekerjaan di Old Trafford, Mourinho kabarnya rela menolak kembali menangani Real Madrid.

0 comments:

Post a Comment