Redwinbet Agen Judi Terpercaya

Monday, February 15, 2016

Catat kemenangan sulit atas Leicester, Cech puas


 Catat kemenangan sulit atas Leicester, Cech puas

Kiper Arsenal, Petr Cech, mengaku lega usai timnya mampu melewati laga sulit dan mencatat kemenangan 2-1 atas Leicester City di Premier League pekan lalu.

The Foxes sempat membuat kubu tuan rumah terkejut usai gol penalti Jamie Vardy. Namun The Gunners akhirnya mampu bangkit lewat gol Theo Walcott dan Danny Welbeck di menit-menit akhir, sekaligus membuat tim kini hanya tertinggal dua angka dari Leicester yang masih duduk di puncak klasemen.

Cech mengatakan pada BBC Sport: "Kami harus terus berkonsentrasi hingga menit-menit akhir, karena semakin sering terjadi serangan balik dan situasinya kian berbahaya. Ini adalah pertandingan yang sulit."

"Kami banyak melewatkan peluang emas, namun kami terus tenang dan mencoba tanpa henti. Kami punya begitu banyak peluang dan kami harusnya mencetak lebih banyak gol."

"Jika Anda memiliki keunggulan lima atau delapan angka, hal tersebut akan membuat Anda begitu nyaman. Namun kami sanggup memangkas jarak dari delapan menjadi dua angka, itu sebuah perbedaan yang besar.

0 comments:

Post a Comment