Redwinbet Agen Judi Terpercaya

Monday, February 15, 2016

Neymar: penalti Messi direncanakan dan tanda kebersamaan


 Neymar: penalti Messi direncanakan dan tanda kebersamaan

Neymar mengungkapkan bahwa tendangan penalti "tak biasa" Lionel Messi saat menghadapi Celta Vigo, Senin (15/02), sudah direncanakan dan sebagai tanda kebersamaan.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Camp Nou tersebut, ketika Messi mendapat kesempatan mencetak gol lewat penalti, ia tak langsung menembak ke arah gawang. Namun ia mengumpan ke samping dan Luis Suarez datang menyambar dari belakang.

"Kami sudah berlatih dan umpan penalti itu sejatinya buat saya, tapi akhirnya "El Gordo" (atau Suarez) lebih dekat untuk mencetak gol," ungkap Neymar pasca pertandingan.

Gol yang terjadi pada menit 82 tersebut menjadikan Suarez mengumpulkan hat-trick karena sebelumnya ia sudah mengumpulkan dua gol. Dan menurut Neymar, umpan Messi itu menegaskan hubungan harmonis di antara penyerang Barca.

"Persahabatan kami adalah hal yang terpenting. Siapa yang mencetak gol tak penting, selain persahabatan yang penting adalah kemenangan," papar Neymar.

Neymar sendiri dalam pertandingan ini juga mencetak satu gol di penghujung laga untuk menjadikan 6-1. Maka, trio MSN masing-masing merasakan mencetak gol. Total, mereka telah mengumpulkan 53 gol di La Liga musim ini.

0 comments:

Post a Comment