Redwinbet Agen Judi Terpercaya

Monday, February 15, 2016

Enrique: Menang 6-1 wajar buat Barca


 Enrique: Menang 6-1 wajar buat Barca

Luis Enrique mengatakan kemenangan 6-1 Barcelona atas Celta Vigo semalam merupakan hal yang wajar untuk tim dengan kualitas yang luar biasa.

Luis Suarez mencetak hat-trick keduanya dalam 12 hari di Camp Nou, sementara Lionel Messi, Ivan Rakitic, dan Neymar masing-masing menyumbang satu gol.

Enrique merasa senang dengan sukses timnya mencatat kemenangan meyakinkan atas tim yang pernah ia asuh tersebut.

"Saya kira ini bukan malam yang bersejarah. Ini adalah malam yang indah karena kami mengalahkan tim hebat. Namun ini wajar. Bersejarah? Tidak. Akan demikian jika kami memenangkan gelar juara," tutur Enrique pada Goal International.

"Saya minta maaf, namun saya kira tidak ada sesuatu yang istimewa terjadi. Saya terbiasa melihat mereka berlatih dan mereka bahkan jauh lebih hebat dari ini. Mungkin saya akan melihat tayangan ulangnya nanti, karena tensi pertandingan akan mempengaruhi penilaian saya."

"Namun saya sudah melihat para pemain saya melakukan sesuatu yang lebih istimewa dari ini.

0 comments:

Post a Comment