Redwinbet Agen Judi Terpercaya

Monday, February 15, 2016

Kalah Dari Arsenal, Leicester langsung liburan ke Dubai


 Kalah Dari Arsenal, Leicester langsung liburan ke Dubai

Leicester City memang mengalami kekalahan pahit saat berhadapan dengan Arsenal. Sudah sempat unggul lebih dulu, Leicester harus kehilangan satu pemain dan akhirnya kalah.

Namun pelatih Leicester, Claudio Ranieri menegaskan bahwa ia tidak akan mengubah kebijakan yang diterapkannya selama ini. Ranieri selalu memberikan kebebasan kepada para pemainnya untuk menikmati waktu libur mereka.

Para pemain Leicester kerap ditraktir makanan-makanan yang sebenarnya terlarang bagi para pemain sepakbola. Jika Leicester tampil bagus, kerap kali Ranieri membelikan pizza untuk pasukannya.

Kali ini, meski kalah dari Arsenal, Ranieri tetap memberikan kebebasan serupa kepada timnya. Ia mengatakan bahwa semua pemain Leicester sudah sepakat untuk liburan singkat.

"Tindakan saya sama seperti ketika kami memenangkan pertandingan. Saya bilang kepada mereka untuk pulang dan bertemu lagi pada hari Senin. Mereka layak mendapatkannya. Mereka sudah tampil bagus hari ini. Kali ini mereka mungkin akan pergi ke Dubai. Mereka semua pergi ke mana pun yang mereka mau," urai Raniari kepada Sky Sports.

0 comments:

Post a Comment