Redwinbet Agen Judi Terpercaya

Friday, February 26, 2016

Juventus Diharapkan Tampil Menyerang Kontra Bayern

Juventus Diharapkan Tampil Menyerang Kontra Bayern

beritaterkinirwb - Juventus menunjukkan bahwa mereka bisa mengimbangi raksasa Eropa; Bayern Munchen. Setelah mengawali pertandingan dengan buruk dan tertinggal dua gol, Juve mampu mengejar dan menyamakan kedudukan.

Semangat Juve untuk bisa lolos pun meningkat. Mereka diharapkan akan memberikan perlawanan yang ketat pada leg kedua di markas Bayern; Allianz Arena.

"Pertandingan leg kedua akan berjalan berat bagi kami. Selain itu, untuk bisa lolos ke perempat final, kami harus menunjukkan performa yang bagus. Kami akan menghadapi tim yang sangat bagus," terang Hernanes, gelandang Juventus kepada JTV.

Kini Juventus diharapkan untuk bisa menunjukkan permainan bagus seperti pada babak kedua melawan Bayern. Hernanes yakin Juve bisa melakukannya karena sudah tampil bagus dalam beberapa bulan terakhir.

"Sekarang semua orang ingin kami tampil seperti yang kami tunjukkan pada babak kedua lalu. Kami harus percaya akan bisa mendapatkan hasil yang bagus. Kami sudah tampil konsisten dalam beberapa bulan terakhir."

0 comments:

Post a Comment