Redwinbet Agen Judi Terpercaya

Sunday, February 28, 2016

Pellegrini Ingin Bawa City ke Final Liga Champions

 Pellegrini Ingin Bawa City ke Final Liga Champions

Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini baru-baru mengungkapkan target terakhir yang ingin ia capai sebagai manajer City. Pellegrini berambisi dapat membawa The Citizens ke Final Liga Champions di tahun terakhirnya sebagai manajer mereka.

Semenjak dibeli Syeikh Mansour pada tahun 2008, Manchester City belum pernah sekalipun menginjakkan kaki di Final Liga Champions. Pencapaian terbaik mereka hanyalah tembus ke babak 16 besar Liga Champions selama dua musim terakhir.

Melihat pencapaian tersebut, Pellegrini berambisi bisa membawa The Citizens ke partai final Liga Champions musim ini. "Sebelum saya tiba, klub ini tidak pernah lolos ke babak knockout Liga Champions. Kami tidak beruntung musim lalu karena kami harus menghadapi Barcelona di babak 16 besar" ungkap Pellegrini kepada Sky Sports.

"Musim ini kami mengincar partai Final Liga Champions, kami sudah selangkah lebih dekat ke babak perempat final Minggu ini dengan kemenangan atas Dynamo Kiev. Jadi kami akan berusaha sebaik kami untuk bisa meraih sukses mulai saat ini hingga akhir musim nanti" tutup Mantan Manajer Real Madrid tersebut.

0 comments:

Post a Comment