Redwinbet Agen Judi Terpercaya

Saturday, February 27, 2016

'Trofi Piala Liga Inggris Akan Jadi Momentum Besar untuk City'


 Trofi Piala Liga Inggris Akan Jadi Momentum Besar untuk City

Manuel Pellegrini melihat final Piala Liga Inggris sebagai kesempatan untuk Manchester City melakukan lompatan. Laga ini menjanjikan momentum besar untuk City.

City akan berhadapan dengan Liverpool di partai puncak Piala Liga Inggris di Wembley, Minggu (28/2/2016) malam WIB. Ini jadi satu dari tiga trofi yang berkesempatan diraih The Citizens musim ini, selain Premier League dan Liga Champions.

Sebagai trofi terdekat yang bisa dimenangi, Pellegrini optimistis gelar juara akan memberikan suntikan moral besar untuk skuatnya di sisa musim. Salah satu yang diharapkannya adalah gelar itu bisa membantu mengembalikan City ke trek positif di liga.

"Untuk memainkan sebuah laga final besar di Wembley melawan Liverpool itu sangat penting. Adalah mentalitas saya untuk mencoba menang sepanjang waktu," kata Pellegrini dikutip Sky Sports.

"Untuk bisa meraih satu gelar di Februari itu memberikan Anda banyak keyakinan untuk terus berjuang di kompetisi-kompetisi lain."

"Kami enam poin di belakang pemuncak Premier League dan akan terus berjuang sampai akhir. Ini bisa memberikan kami banyak keyakinan kalau kami sukses di hari Minggu nanti," tambahnya.

Di Premier League, City sedang dalam laju negatif karena kalah di dua partai terakhir. Mereka kini ada di peringkat empat sementara dengan nilai 47, tertinggal enam poin dari Leicester City di posisi teratas.

0 comments:

Post a Comment