Redwinbet Agen Judi Terpercaya

Sunday, February 28, 2016

Coquelin: Kalahkan MU Pertegas Kans Juara Arsenal

Coquelin: Kalahkan MU Pertegas Kans Juara Arsenal

Francis Coquelin percaya mengamankan tiga angka dari Manchester United akhir pekan ini akan jadi sesuatu yang masif dalam ambisi Arsenal memenangkan Premier League.

The Gunners kalah 0-2 dari Barcelona di leg pertama babak 16 besar Liga Champions pekan ini, namun meski demikian mereka masih punya harapan besar untuk memenangkan liga domestik.

Tim asuhan Arsene Wenger kini hanya terpaut dua angka dari Leicester City yang ada di puncak klasemen.

"Manchester United telah mengalami musim yang sulit, namun di pertandingan seperti ini, kita tahu mereka akan memberikan yang terbaik, karena semua orang menyukai pertandingan besar seperti ini," tutur Coquelin pada laman resmi klub.

"Ini akan jadi pertandingan yang masif untuk mereka, namun kami akan siap. Kami sudah mengalahkan Leicester dan saya kira semua pemain sudah sadar, bahwa untuk memenangkan gelar juara kami harus bisa menang atas tim seperti ini. Manchester United akan selalu menjadi tim yang hebat, meski musim mereka buruk, mereka punya skuat yang bagus."

"Tahun lalu kami tidak kalah dari mereka di Old Trafford. Kami memenangkan pertandingan Piala FA di sana dan bermain imbang di liga. Kami akan percaya diri, dengan mengingat apa yang sudah terjadi musim lalu"

0 comments:

Post a Comment