Redwinbet Agen Judi Terpercaya

Wednesday, February 17, 2016

Taman Neraka di Thailand Bikin Merinding


 redwinbet.com

TAMAN bertema neraka di Asia bertambah lagi. Kali ini, Thailand membuka taman yang menampilkan patung-patung dalam bentuk mengerikan.

Berbeda dengan kebanyakan taman neraka, taman bernama Wat Mae Kaet Noi ini berada di komplek kuil yang ada di kota Chiang Mai.

Taman ini menampilkan banyak patung yang mengerikan disertai dengan warna merah khas darah yang memenuhi berbagai bagian tubuh patung.

Taman neraka ini didesain oleh seorang biksu bernama Pra Kru Vishanjalikon yang ingin menunjukkan gambaran kehidupan di neraka setelah kehidupan ini berakhir.



Ada patung dengan bagian tubuh terpotong-potong yang dipenuhi dengan warna darah dan lidah terjulur keluar. Ada pula beberapa patung yang ditusuk dalam satu besi tajam sehingga terlihat seperti sate manusia.

Tak hanya itu, patung-patung lainnya juga dirantai dengan usus terburai keluar saat menjalani penyiksaan. Lalu patung-patung manusia dengan perut digergaji dan lidah menjulur keluar serta bola mata yang seolah hampir keluar.

Masih banyak patung-patung lainnya yang digambarkan dengan cara penyiksaan yang cukup sadis. Gambaran-gambaran mengerikan ini tentu saja adalah gambaran mereka yang semasa hidupnya melakukan berbagai aksi kejahatan.

"Saya ingin menakuti orang-orang. Saya ingin membuat mereka takut akan neraka dan dosa, membuat mereka merasa malu,” terang Biksu Pra Kru Vishanjalikon kepada Roads and Kingdoms dikutip dari Dailymail, Selasa (16/2/2016).

Berbagai jenis hukuman yang digambarkan di sini disesuaikan dengan jenis kejahatan yang diperbuat semasa hidup. Misalnya hukuman bagi para pencuri adalah tangannya dipotong. Lalu ada adegan hukuman bagi perempuan yang melakukan aborsi semasa hidupnya.

Namun uniknya, taman ini tidak hanya digunakan sebagai taman untuk pengetahuan saja, melainkan juga disewakan sebagai tempat pesta ulang tahun, pernikahan dan pemakaman. Tak hanya diberikan pertunjukan patung dengan penyiksaan yang mengerikan, taman ini juga dilengkapi dengan suara yang membuat suasana semakin membuat merinding.

Taman neraka di Thailand pun tidak hanya ada di Chiang Mai saja, tetapi juga di kota-kota lainnya. Wat Ban Waeng di Udon Thani, Wat Phai Rong Wua di Song Phi Nong, Wang Saen Suk Hell Garden di Chonburi dan Wat Tham Ta Pan di Phang Nga adalah beberapa taman neraka yang menakutkan yang ada di Thailand.

0 comments:

Post a Comment