Redwinbet Agen Judi Terpercaya

Sunday, February 28, 2016

Butuh Dana Segar, Madrid Siap Uangkan James Rodriguez

Butuh Dana Segar, Madrid Siap Uangkan James Rodriguez

Raksasa Spanyol, Real Madrid rupanya sudah mulai menyusun strategi untuk memasuki bursa transfer musim panas mendatang. Manajemen Los Blancos dikabarkan siap melego salah satu bintang mereka, James Rodriguez untuk mendapatkan tambahan dana pada bursa transfer mendatang.

Buruknya performa Madrid selama dua musim terakhir dikabarkan membuat manajemen Madrid gerah. Untuk itu kubu Los Blancos dikabarkan sedang menyiapkan rencana untuk belanja besar-besaran untuk menciptakan skuat yang lebih kompetitif untuk musim 2016/2017 mendatang.

Manajemen Los Blancos semula dikabarkan akan menjual Cristiano Ronaldo sebagai sumber dana belanja mereka. Namun menurut pakar sepakbola Spanyol, Guillem Balague, Madrid mengalami kendala untuk menjual Ronaldo mengingat banderol sang mega bintang tergolong cukup mahal. Untuk itu mereka akan mengorbankan James Rodriguez sebagai sumber dana mereka pada musim panas nanti.

"Real Madrid kesulitan mencari tim yang bisa membeli Ronaldo. Itu berarti mereka harus mencari alternatif lain untuk membiayai pembelian besar mereka pada musim panas nanti. Jadi sebagai konsekuensinya, Real Madrid ingin menjual James" ungkap Balague kepada Sky Sports.

Menurut informasi yang sama, Madrid berharap bisa meraih £64 juta dari penjualan James pada musim panas nanti. Salah satu tim yang paling berminat untuk mendapatkan jasa pemain Timnas Kolombia tersebut adalah Manchester United.

0 comments:

Post a Comment