Redwinbet Agen Judi Terpercaya

Monday, February 15, 2016

7 Alasan sehat untuk tidur dengan pasangan di Hari Valentine


 7 Alasan sehat untuk tidur dengan pasangan di Hari Valentine

Di hari kasih sayang yang jatuh tepat di tanggal 14 Februari ini, tentu tak ada salahnya jika Anda dan pasangan menyisihkan waktu agar memiliki quality time bagi Anda berdua. Entah pergi untuk romantic dinner atau bahkan hanya nonton film di rumah, semuanya bermanfaat untuk mendekatkan Anda dan pasangan kembali. Terutama jika Anda berdua termasuk pasangan yang sibuk.

Namun jika Anda dan pasangan tidak memiliki agenda apapun, tidur-tiduran atau cuddling ternyata juga bisa memberikan manfaat sehat lho. Tidak percaya? Ini jawabannya.

Menurunkan stres
Ketika Anda tidur dengan orang yang Anda cintai, maka akan terjadi body connection antara Anda dan pasangan. Hubungan ini selain membantu meringankan pikiran juga mampu mengurangi tingkat stres yang Anda rasakan. Sehingga tak berlebihan jika bercinta dan dekapan merupakan cara alami terbaik untuk mengurangi stres.

Membuat tidur jadi lebih nyenyak
Jika Anda sulit tidur, maka tak ada salahnya jika Anda tidur dengan pasangan. Sebab penelitian ilmiah telah membuktikan bahwa pelukan bisa membuat Anda merasa lebih baik dan bisa membantu menyingkirkan masalah insomnia Anda.

Membuat tubuh jadi lebih hangat
Ketika Anda sedang tidur dengan pasangan, otomatis tubuh Anda berdua akan bersentuhan. Sentuhan ini akan menciptakan kehangatan yang baik untuk meningkatkan sirkulasi darah Anda. Selain itu, kehangatan ini juga akan membuat kulit Anda bersinar dari dalam.

Membuat lebih mencintai pasangan
Tidur dengan pasangan bisa membuat Anda lebih mencintai pasangan? Agaknya hal ini tidak berlebihan. Sebab saat Anda tidur dengan pasangan Anda akan merasa senang. Dan ketika Anda senang maka tubuh akan mengeluarkan hormon oksitosin. Pengeluaran hormon inilah yang akan membuat Anda lebih mencintai pasangan.

Menguatkan jantung
Tahukah Anda bahwa saat Anda tidur dengan pasangan maka jantung Anda bisa jadi lebih kuat? Hal ini disebabkan karena rasa aman dan kehangatan ini akan membuat detak jantung Anda normal sehingga tidak ada ketegangan pada jantung Anda.

Membuat Anda lebih bersemangat saat bangun tidur
Karena Anda merasa bahagia saat bersama dengan pasangan, maka keesokan paginya Anda akan bangun dengan perasaan yang lebih bahagia dan bersemangat. Selain karena perasaan bahagia, semangat ini juga timbul akibat Anda tidur dengan nyenyak selama semalaman.

Memperpanjang usia
Tidur dengan pasangan juga bisa memperpanjang usia, lho. Penyebabnya lagi-lagi karena Anda merasa santai sehingga semua organ vital Anda menjadi lebih rileks, tidak ada ketegangatn atau tekanan yang bisa membuat Anda berdua jadi stres.

Jadi, tunggu apa lagi? Tidak ada salahnya jika Anda melewatkan hari kasih sayang ini dengan pasangan dan dapatkan manfaat sehatnya.

0 comments:

Post a Comment