Redwinbet Agen Judi Terpercaya

Sunday, February 28, 2016

Jamieson: Tendangan Rashford di Atas Rata-Rata

 Jamieson: Tendangan Rashford di Atas Rata-Rata

Direktur Fletcher Moss, Ron Jamieson yakin cepat atau lambat Marcus Rashford akan menjadi seorang bintang di Premier League. Jamieson menyebut bahwa semenjak masih kecil, Rashford telah menunjukan bakat bermain sepakbola yang luar biasa, terutama pada aspek tembakannya.

Striker 18 tahun tersebut menjadi bahan perbincangan setelah ia mencatatkan debut yang seniornya untuk Manchester United. Pada partai debutnya tersebut, ia menyumbang dua gol atas kemenangan besar Setan Merah atas Midtjylland.

Jamieson yang merupakan direktur klub masa kecil Rashford mengaku tidak kaget dengan performa gemilang Rashford, karena ia sudah menunjukan bakat luar biasanya semenjak ia masih kecil. "Jika Marcus diberi kesempatan, maka ia akan menjadi seorang bintang, dan itu sudah terbukti benar" ungkap Jamieson kepada Manchester Evening News.

"Dia sangat percaya diri dalam menggiring bola, namun satu hal yang membuat saya takjub darinya adalah kemampuannya menendang bola. Untuk anak berusia 6 tahun, ia mampu melewati para pemain bertahan dan menembak bola ke gawang dengan akurasi yang luar biasa. Saya tidak pernah melihat seorang anak yang mampu menembak bola sebaik dia" kenang Direktur Fletcher Moss tersebut.

0 comments:

Post a Comment