Redwinbet Agen Judi Terpercaya

Saturday, February 20, 2016

Marquez Mulai Menemukan Basis

Marquez Mulai Menemukan Basis

beritaterkinirwb - Rider Repsol Honda Marc Marquez mengaku mulai menemukan basis untuk mengembangkan motor lebih jauh ke depannya. Marquez mulai menemukan kenyamanan di RC213V.

Marquez mencatatkan waktu terbaik satu menit 29,158 detik di hari terakhir tes pramusim di Phillip Island, Jumat (19/2/2016) kemarin dan menjadi yang terdepan. Itu adalah laju terbaiknya selama tiga hari tes, yang membawanya menempati posisi dua daftar pebalap tercepat secara keseluruhan.

Tak seperti di tes Sepang lalu, Marquez mengakui kali ini dirinya sudah menemukan dasar untuk dikembangkan selanjutnya. Di tes pramusim ketiga di Qatar 2-4 Maret mendatang Marquez berharap bisa kembali kompetitif meski tak jadi yang tercepat.

"Di Sepang sejujurnya kami tersesat. Kami tidak tahu arahnya ke mana, kami tidak tahu apapun. Tapi di sini kami mulai bekerja dengan baik. Honda melakukan pekerjaan yang bagus dengan elektroniknya, kami punya sejumlah basis," kata Marquez dikutip Crash.

"Hari ini adalah kali pertama saya merasa konsisten dan mampu mencoba hal-hal kecil, karena terkadang ketika Anda tersesat dan di sebuah tempat di mana Anda tak memahami berbagai hal, sulit untuk mencoba setelan-setelan berbeda dan segalanya, karena sulit untuk merasakan motor."

"Tapi hari ini saya mulai merasa nyaman di motor dan tampaknya kami berkembang. Tapi di saat bersamaan saya mau berhati-hati karena sirkuit ini spesial. Saya rasa di Qatar kami akan sedikit lebih kesulitan, karena di sana ada banyak tikungan di mana motor harus membelok dengan baik dan di situlah kami kesulitan."

"Kami mengambil sebuah langkah dan tampaknya kami semakin baik. Saya memperkirakan di Qatar kami tidak akan jadi yang tercepat, tapi kami akan mencoba untuk kompetitif," demikian dia.

0 comments:

Post a Comment