Redwinbet Agen Judi Terpercaya

Saturday, February 27, 2016

Mignolet: Gelar Piala Liga Akan Bikin Liverpool Lebih Lapar Kesuksesan


 Mignolet: Gelar Piala Liga Akan Bikin Liverpool Lebih Lapar Kesuksesan

Sudah empat musim sejak Liverpool terakhir kali meraih trofi. Gelar Piala Liga Inggris diyakini bisa menumbuhkan rasa lapar Liverpool akan trofi ke depannya.

Terakhir kali Liverpool meraih titel juara adalah saat memenangi Piala Liga Inggris di musim 2011/2012 silam. Kini mereka berkesempatan kembali merengkuhnya saat menghadapi Manchester City pada laga final di Wembley, Minggu (28/2/2016) malam WIB.

Kiper Liverpool Simon Mignolet percaya jika berhasil memenangi pertandingan itu dan menjadi juara, timnya akan semakin bergairah memburu sukses ke depannya. Meski begitu, dia juga menekankan pentingnya menjaga fokus dan berpikir terlalu jauh lebih dulu.

"Kalau kami bisa memenanginya, maka itu akan membuat semua orang lebih lapar untuk trofi-trofi lain di masa depan. Pada saat bersamaan, Anda cuma bisa memikirkan itu kalau menang di laga hari Minggu nanti," ujarnya di situs resmi klub.

"Oleh karena itu kami harus fokus pada itu dan tidak melihat akan apa yang bakal terjadi setelahnya. Jadi lebih kepada memastikan kami menampilkan performa yang oke pada Minggu nanti, yang membuat kami bisa memenangi pertandingannya."

"Itulah satu-satunya hal yang kami fokuskan dan kami tahu ini akan jadi sebuah hari besar, terutama untuk para penggemar yang akan menikmati kunjungan ke Wembley. Tapi kami harus melihat ini sebagai sebuah laga sepakbola profesional, seperti yang kami lakukan tiap pekan," tambahnya.

0 comments:

Post a Comment