Redwinbet Agen Judi Terpercaya

Wednesday, February 17, 2016

iPhone 7 Dikabarkan Antiair?

Ilustrasi layar anti air (foto: Phone Arena)

 Meski belum beredar, iPhone 7 sudah banyak dibicarakan. Salah satunya kabar beredar, ponsel pintar terbaru dari Apple ini bakal memiliki fitur antiair. Benarkah?

Kabar ini memang tidak disebutkan melalui pernyataan resmi pihak Apple, namun berasal dari salah satu perusahaan manufaktur yang memasok layar untuk produsen besar, seperti Apple danJapan Display.

Seperti dikutip dari Phone Arena, Rabu (17/2/2016), Japan Display baru saja memperkenalkan layar LCD pixel eyes generasi kedua.

LCD pixel eyes ini akan menampilkan fitur bezel berukuran 0,5 milimeter. Sementara, pada layar generasi pertama bazel tersebut berukuran 0,8 milimeter.

Sebagai tambahan, tampilan dari LCD versi baru ini sudah mendukung penggunaan input stylus dengan ukuran 1 milimeter sehingga layar ponsel akan makin sensitif.

Dengan kemampuan ini, penggunanya bisa menggambar lebih detail pada layar tersebut. Selain itu, fitur lain dari LCD tersebut mendukung layar untuk tetap bekerja meski tangan dan jari penggunanya dalam keadaan basah.

Meski belum sepenuhnya benar, informasi dari Mac Rumors menyebutkan, ada rumor bahwa Apple dan Japan Display telah memiliki program kemitraan senilai US$ 1,7 miliar atau sekitar Rp 2,2 triliun untuk memproduksi layar iPhone pada 2016.

Terkait kebenaran kabar tersebut, fitur layar antiair pada iPhone memang sepertinya sangat dinanti-nantikan oleh pengguna iPhone. 

0 comments:

Post a Comment