Redwinbet Agen Judi Terpercaya

Saturday, May 14, 2016

Wenger Bakal Angakat Kaki Dari Arsenal?

berita terkini, berita bola, berita bola terbaru, berita terkini bola, prediksi bola, Berita Forum

Berita Bola Akurat - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger membantah laporan yang menuding dirinya bakal memperpanjang kontrak baru bersama Arsenal.

Sebelumnya keluar laporan bahwa sang manajer asal Prancis bakal memperpanjang kontraknya dua tahun lagi di Emirates, usai kontraknya yang sekarang berlaku hingga 16/17.

Namun demikian, Wenger dengan keras membantah hal tersebut. Ia mengatakan pada Goal International: "Itu benar-benar salah. Saya tidak tahu dari mana kabar itu datang. Anda bisa anggap itu murni sebagai karangan saja."

Manajer berusia 66 tahun, yang sudah menangani klub sejak 1996, belakangan banyak mendapat kritik dari para suporter, karena tak pernah lagi membuat tim meraih gelar juara liga sejak terakhir memenangkannya di 2004.

Selain itu, Tottenham, rival sekota mereka, juga berpeluang untuk finish di atas Arsenal, untuk kali pertama sejak tim ditangani Wenger.

Arsenal sendiri bakal bermain melawan Aston Villa, tim yang sudah terdegradasi, di laga pamungkas mereka di Premier League akhir pekan ini. Sementara tim asuhan Mauricio Pochettino bakal menghadapi Newcastle, yang juga sudah dipastikan bermain di Divisi Championship musim depan.

Berita Bola Dari Agen Betting Online Terbaik

berita terkini, berita bola, berita bola terbaru, berita terkini bola, prediksi bola, Berita Forum

0 comments:

Post a Comment