Redwinbet Agen Judi Terpercaya

Tuesday, May 24, 2016

MU ingin Giggs Bertahan di Old Trafford


Berita Bola Terbaru - Manchester United dikabarkan ingin menawarkan sebuah peran Anyar pada Ryan Giggs di Old Trafford, seiring persiapan klub untuk menyambut Mourinho sebagai manajer baru MU.

Giggs sudah menjadi assisten Van Gaal di dua musim terakhir dan ia juga jadi pendamping Moyes ketika Di tunjuk sebagai pengganti Sir Alex Ferguson.

Dipercaya bahwa Giggs bergabung dengan staff Van Gaal, dengan harapan bahwa ia bakal mendapat kesempatan menjadi manajer utama di Old Trafford.

Namun demikian, kabar yang belakangan beredar mengatakan bahwa mantan bos Chelsea, Mourinho, bakal segera mendapatkan kontrak tiga tahun untuk menggantikan Van Gaal musim depan.

Manajer Belanda sudah resmi dipecat oleh MU, lewat sebuah pengumuman resmi yang dikeluarkan pagi tadi.

Disebutkan sebelumnya bahwa Giggs membuka peluang untuk bekerja sama dengan Mourinho, dan Manchester Evening News mengklaim bahwa MU juga ingin mempertahankan sosok berusia 42 tahun.

Namun demikian posisi anyar Giggs tersebut kabarnya bakal memiliki level yang lebih rendah dari posisi asisten manajer, yang sebelumya ia lakoni. Bisa jadi ia bakal ditunjuk sebagai salah satu staff untuk tim U-21 United.

0 comments:

Post a Comment