Redwinbet Agen Judi Terpercaya

Friday, May 20, 2016

Final Bukan Balas Dendam Ke Madrid




Berita Koran Bola - Saul Niguez menegaskan bahwa laga di final Liga Champions nanti melawan Real Madrid bukanlah kesempatan untuk membalas dendam.

Atletico pernah kalah 1-4 dari Madrid di final 2014. Mereka kala itu sempat unggul 1-0 hingga menit-menit akhir. sebelum Sergio Ramos mencetak gol penyeimbang. Atletico Madrid akhirnya membalikkan keadaan usai mereka membuat tiga gol tambahan di babak tambahan waktu. Agen Judi Bola

"Kami tahu Madrid adalah tim yang kuat, ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Kami harus memberikan segalanya dan tidak mengharap laga yang mudah. Saya hanya berpikir bagaimana caranya menang. Jika Real Madrid memang superior, mereka harus membuktikannya di atas lapangan. Ini bukan laga ulangan di Lisbon, ini adalah kesempatan untuk mencatat sejarah," tutur Saul pada Marca.

"Pemain seperti Griezmann bisa membuat perbedaan di laga seperti ini. Ia punya talenta yang unik dan ia bisa terus berkorban. Itulah yang membuatnya berbeda."

"Saya sudah lama bekerja keras untuk mencapai level ini, namun saya tak pernah mengira saya bakal bisa sampai di sini, dan sekarang saya akan bermain di final Liga Champions."

Saul sendiri baru saja memperpanjang kontraknya di klub dan ia menambahkan: "Ini adalah tim di mana saya terus berkembang dan tempat yang sempurna untuk melakukan itu. Saya ingin terus menang dan saya amat bangga berjuang keras dengan mengenakan seragam ini, ini merupakan impian saya."

Betting, terkini, bola, bola terbaru, terkini bola, prediksi bola, Forum, Pertandingan Bola, Pasaran bola

0 comments:

Post a Comment