Redwinbet Agen Judi Terpercaya

Thursday, May 19, 2016

Final Lawan Madrid adalah Laga Terpenting

Betting, terkini, bola, bola terbaru, terkini bola, prediksi bola, Forum, Pertandingan Bola

Koran Bola - Fernando Torres menyadari pentingnya laga final Liga Champions yang bakal digelar di Milan pada 29 Mei mendatang.

Boomber Atletico Madrid itu sempat dicap sudah habis, usai ia gagal menemukan bentuk performa terbaiknya di Chelsea dan AC Milan. Namun musim ini, ia memainkan peran vital untuk membantu Atletico lolos ke final dan bakal menghadapi Madrid, lawan yang pernah mengalahkan mereka di final 2014.

"Ini adalah laga terpenting dalam hidup saya. Saya mengharap hasil yang amat bagus untuk tim," tutur Torres menurut laporan Sport.

"Anda menghadapi kesempatan yang jarang anda dapatkan. Perkembangan klub ini di beberapa tahun terakhir amat pesat, hingga kami bisa memainkan dua final dalam tiga tahun, sesuatu yang sepertinya tak terbayangkan sebelumnya. Hasilnya? Saya berharap bagus untuk kami."

"Kami bakal amat ingin mencatat sejarah baru bersama klub. Kami berharap halaman ini nantinya akan berakhir bahagia, dan kami semua sudah berada di ambang impian kami selama ini. Ini adalah laga terpenting yang bakal saya mainkan, di sepanjang hidup saya."

Betting, terkini, bola, bola terbaru, terkini bola, prediksi bola, Forum, Pertandingan Bola

0 comments:

Post a Comment