Redwinbet Agen Judi Terpercaya

Thursday, May 26, 2016

Berita Bola Terkini - Thomas Vermaelen Frustasi

Koran Bola, Olahraga Terbaru, Sepakbola, Basket, Futsal




Thomas Vermaelen mengakui ia merasa frustasi di barcelona, jelang kedatangan dirinya ke markas Belgia menjelang Euro 2016.

dimusim pertama, bek yang di beli dari arsenal itu absen hampir sepanjang musim lantaran mengalami cedera lutut. dan dimusim kedua ia jarang dimainkan lantara mengalami cedera lutut serius, dan di musim keduanya ia jarang dimainkan oleh Luis Enrique.

"Saya akan terus menganalisa situasi saya. Saya tidak ingin pergi dari Barcelona, namun di beberapa pekan dan bulan terakhir, semuanya berjalan dengan mengecewakan untuk saya. Saya tidak banyak mendapat kesempatan bermain," tutur Vermaelen.

"Hal ini memang bisa terjadi dan saya sekarang sedang menganalisa situasi yang ada,Saya sendiri tidak memikirkan tentang bagaimana saya akan pergi dari klub. Namun saya akan fokus pada tim nasional dan kemudian kita akan lihat apa yang bakal terjadi."

Vermaelen sendiri sebelumnya sempat dirumorkan masuk dalam bursa transfer beberapa klub Inggris seperti Everton dan juga Liverpool.

0 comments:

Post a Comment