Redwinbet Agen Judi Terpercaya

Wednesday, May 25, 2016

Ballon d'Or Trofi Istimewa Bagi Saya


Lionel Messi mengatakan bahwa trofi yang amat special yaitu Ballon d'Or penghargaan yang individu yang sangat istimewa yang pernah ia terima sepanjang karrirnya.

Bintang Barca itu sudah lima kali didapuk sebagai pemain terbaik dunia. dan meski mengaku tidak terlalu senang dengan trofi individu, Messi juga mengatakan ia cukup bangga melihat aksinya di atas lapangan hijau yang sangat di akui banyak orang.

"Ballon d'Or membuat saya bahagia. Itu adalah trofi yang amat spesial dan amat penting. Diberitahu bahwa anda adalah yang terbaik dan bagaimana anda melakukannya, amat luar biasa. Saya tidak terlalu mementingkan trofi individu, namun saya kira itu amat bagus," tutur Messi.

Messi juga membeberkan bagaimana ia bisa terus menjaga motivasinya selama bermain di Barcelona dan tim nasional.

"Saya selalu bermain dengan antusiasme yang sama dari awal dan saya ingin terus berkembang. Anda bisa terus belajar dan tumbuh sebagai pemain dan selama ini saya selalu bermain dengan sikap yang sama seperti sejak saya masih kecil. Saya selalu merasa bahagia di atas lapangan."

0 comments:

Post a Comment