Redwinbet Agen Judi Terpercaya

Monday, May 16, 2016

Antoine Griezmann Ingin Liga Champions dan Euro 2016


Berita Bola Dari Agen Betting Online Terbaik

berita terkini, berita bola, berita bola terbaru, berita terkini bola, prediksi bola, Berita Forum

Cerita Bola Masa Kini - Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann tengah berada dalam musim yang bagus bersama tim Atletico Madrid yang di asuh oleh Diego Simeone.

Telah sukses membantu timnya lolos ke final liga Champions dan diperkirakan bakal berperan kalah Prancis berlaga di Euro 2016 mendatang.

Griezmann berharap semua bisa menutup musim ini dengan meraih doubel winner trofi sekaligus di level klub internasional.

"Saya puas dengan semuanya yang terjadi tahun ini. Saya berharap bisa mengakhiri musim ini dengan memenangkan Liga Champions dan kemudian Euro, saya akan amat senang," tutur Griezmann pada AS.

"Final Liga Champions (melawan Real Madrid-red), bakal hebat. Ini adalah final Liga Champions pertama saya dan saya berharap bisa juara. Saya berharap bisa mengangkat trofi dan bermain dengan bagus."

Terkait masa depannya di klub, sang pemain menambahkan: "Saya baik-baik saja di Atletico. Saya hampir memperpanjang kontrak saya. Kami ada di jalan yang benar."

0 comments:

Post a Comment