Redwinbet Agen Judi Terpercaya

Tuesday, May 10, 2016

Saya Sudah Menang Dalam Segalanya Tapi Belum Di Timnas


Bola Indonesia Medan - Lionel Messi sudah merasa memenangkan banyak gelar dan trofi lebih banyak dari yang ia bayangkan saat memulai karriernya. Namun Messi masih menyimpan penyesalan karena belum pernah menyumbang 1 trofi pun untuk Argentina.

Bersama Barcelona, Messi sudah pernah mendapatkan segalanya. Semua trofi tertinggi yang bisa didapat sudah ada di lemari trofi La Pulga. Ditambah dengan rentetan penghargaan individu, Messi bisa jadi adalah pemain paling sukses saat ini.

Hanya saja, Messi masih memendam harapan untuk menjadi juara bersama timnas Argentina. Ia sendiri masih menyesalkan kekalahan di final Piala Dunia dan Copa America.

"Kami di Barcelona sudah memenangkan banyak sekali trofi, lebih banyak dari yang saya bayangkan di awal karier. Saya masih punya urusan yang belum terselesaikan bersama timnas Argentina. Kami berhasil mencapai beberapa final tapi gagal pada menit-menit terakhir. Tapi seperti itulah sepakbola," tukas Messi kepada ESPN.

Messi bakal punya peluang untuk mengantarkan Argentina menjadi juara pada musim panas ini. Argentina akan berkompetisi di Copa America Centenario di Amerika Serikat.

Berita Bola Dari Agen Betting Online Terbaik

berita terkiniberita bolaberita bola terbaruberita terkini bolaprediksi bolaBerita Forum

0 comments:

Post a Comment