Redwinbet Agen Judi Terpercaya

Saturday, May 7, 2016

Chelsea Tetap ingin Menang Melawan Sunderland


Berita Bola Dari Agen Betting Online Terbaik



Bola Online Medan -  Pelatih Chelsea, Guus Hiddink menegaskan bahwa dirinya dan tim akan tetap konsisten dan mengincar kemenangan saat melawan sunderland akhir pekan ini.

Chelsea sendiri saat ini sudah berada dalam posisi yang aman setelah sempat berada di zona degradasi beberapa waktu lalu. Kedatangan Hiddink sukses membangkitkan The Blues dari awal musim yang suram.

Dan jelang pertandingan melawan Sunderland, yang saat ini tengah berjuang untuk tetap di Premier League musim depan, Hiddink menegaskan timnya harus tetap bermain demi kemenangan.

"Memberikan segalanya itu sangat penting bagi diri kami sendiri, untuk kebanggaan kami dan untuk kebahagiaan sepakbola kami," ujar Hiddink di situs resmi klub.

"Kedua, kami ingin memiliki pendekatan yang sama untuk semua tim yang masih berjuang untuk menghindari degradasi. Mereka pantas mendapatkan pendekatan yang sama dalam keseriusan kami, dengan tak ada jaminan bahwa kami bisa menang, tapi kami akan bermain untuk menang tentu saja," sambungnya.

"Mengingat situasi itu, itu tak akan adil bila kami memiliki pendekatan serius untuk laga melawan Spurs dan tak memiliki pendekatan serius untuk laga lainnya," tandasnya.


Berita Bola Dari Agen Betting Online Terbaik


0 comments:

Post a Comment