Redwinbet Agen Judi Terpercaya

Friday, May 6, 2016

Riyad Mahrez Akan Memperkuat Leicester Musim Depan

 berita terkini, berita bola, berita bola terbaru, berita terkini bola, prediksi bola

Artikel Dari Agen Betting Online

Berita Forum - Wakil chairman Leicester City, Aiyawatt Srivaddhanaprabha mengatakan bahwa Riyad Mahrez telah mengatakan padanya ingin bertahan di King Power Stadium walau banyak tawaran dari beberapa klub besar kepadanya.

Nama Mahrez memang telah diprediksi akan menjadi salah satu buruan banyak klub pada bursa transfer musim panas nanti. Hal ini tak lepas dari performa yang ia tunjukkan musim ini dengan membawa The Foxes juara.

Selain itu, ia juga menyandang pemain terbaik Premier League musim ini atau PFA Player of the year dan mencetak 17 gol sejauh ini.

"Saya ingin para pemain menikmati momen ini dan tak mengkhawatirkan tentang kontrak mereka. Mereka orang-orang yang baik dan mereka mengerti," ujarnya.

"Bahkan Mahrez, saya telah berbicara dengannya dan berkata, 'apakah anda khawatir?' Dia mengatakan, 'tidak, saya ingin bertahan'. Ini adalah apa yang ia inginkan, dia ingin bertahan," tandasnya.

"Ini semua tergantung pada pemain dan klub apa yang menginginkan mereka. Tapi kami tak punya kebijakan untuk menjual pemain dan kami tak memiliki masalah dengan keuangan," tandasnya.

berita terkiniberita bolaberita bola terbaruberita terkini bolaprediksi bola

0 comments:

Post a Comment