Redwinbet Agen Judi Terpercaya

Thursday, May 26, 2016

Berita Bola Terkini - Saya harus belajar Tidak Memaksa Diri

Koran Bola, Olahraga Terbaru, Sepakbola, Basket, Futsal


Cristiano Ronaldo mengaku bahwa belajar untuk tidak lagi memaksa diri adalah salah satu aspek yang ingin ia miliki dimasa yang akan datang.

Mega Bintang Madrid ini dikenal sebagai sosok yang selalu memberikan 100 persen ketika berada di lapangan, baik ketika bermain atau berlatih namun kadang hal itu membuat kondisi fisiknya justru melorot di fase-fase penting lainnya.

Ronaldo akan menjadi andalan Madrid di final Liga Champions, yang akan mempertemukan mereka dengan Atletico Madrid di akhir pekan nanti.

"Saya  selalu bisa tampil, apapun yang terjadi. Saya akan berada dalam kondisi 100 persen. Pada Sabtu nanti, saya akan memberikan performa yang lebih bagus dari di Lisbon. Di Lisbon, saya mengalami cedera hamstring. Saya tidak bisa berbuat banyak," tutur Ronaldo pada La Sexta.

"Saya sendiri memang senang bermain. Orang-orang biasa mengatakan bahwa saya tak lagi berusia 20 tahun. Ini sesuatu yang kadang harus saya pelajari, bagaimana mengatakan pada diri saya sendiri untuk berhenti setelah dua atau tiga laga."

Ronaldo juga tidak menampik kegemarannya untuk berendam di es, demi memulihkan stamina dengan cepat.

"Saya memang senang berendam di es. Karena itu membuat saya merasa segar. Jika saya keluar bersama teman saya dan kemudian pulang, saya akan berendam di es karena itu membuat saya nyaman."

1 comment:

  1. WINNING303 Agen Judi Slot Online Terbaik

    Kami Winning303 telah menghadirkan permainan slot yang bervariasi dan menjamin tingkat kemenangan yang lebih tinggi daripada situs-situs lainnya. Jadi untuk anda yang selama ini sudah bosan dengan kekalahan beruntun. Bisa gabung bersama kami Bosku.
    Hubung kami di :
    - Whatsapp: +6281 7171 77 303
    Atau langsung di Livechat kami di www(titik)winning303(titik)club

    DAFTAR

    Winning303

    ReplyDelete