Redwinbet Agen Judi Terpercaya

Wednesday, May 25, 2016

Berbentur dengan Cassila, Ronaldo Tingglakan latihan Madrid


Cristiano Ronaldo dilaporkan tidak bisa menyelesaikan sesi latihan bersama Madrid pada hari Selasa waktu setempat. ronaldo harus meninggalkan sesi latihan setelah bertabrakkan dengan Cassila.

Madrid menggelar latihan secara intensif jelang pertandingan final Liga Champions melawan Atletico Madrid di akhir pekan. Hampir semua pemain Madrid ambil bagian pada latihan ini.

Seperti yang ditulis oleh Soccerway, Ronaldo bertabrakan dengan Casiilla dalam sebuah perebutan bola. Pemain asal Portugal ini lantas berjalan meninggalkan lapangan. Ia menyudahi sesi latihan sebelum diakhiri oleh Zinedine Zidane.

Belum ada keterangan resmi dari pihak Madrid tentang insiden ini. Namun, beberapa saat yang lalu Zidane menyebut kondisi Ronaldo baik-baik saja. "Ia hanya mengalami sedikit masalah karena benturan," ujar Zidane dalam sesi jumpa pers beberapa waktu yang lalu.

Peran Ronaldo sangat penting bagi Madrid yang sangat berambisi menoreh gelar ke-11 di Liga Champions. Pemain berusia 31 tahun mencetak 16 gol hanya dari 11 pertandingan di Liga Champions.

0 comments:

Post a Comment