Redwinbet Agen Judi Terpercaya

Friday, May 20, 2016

Ander Herera Akan Memberikan Segelanya Bagi MU

 
Berita Koran Bola - Ander Herera mengaku ia siap memberikan segalanya demi The Red Devils diatas lapangan.

Mantan pemain Athletic Bilbao ini menjadi salah satu yang populer di kalangan fans klub, meski sering keluar masuk tim inti. Namun bukan berarti dia tidak akan memberikan yang terbaik disetiap sesi latihannya.

"Saya bisa amat sangat tenang, untuk diri saya sendiri. Karena saya selalu mencoba memberikan segalanya dan membantu tim. Tentu, tiap pemain ingin bermain sesering mungkin, namun ketika saya pertama datang ke United, saya tahu saya datang ke tim terbesar di Inggris dan Inggris kini adalah liga tersulit di dunia dan anda harus sadar di mana anda berada," tutur Herrera

"Itu bukan berarti saya tidak akan memperjuangkan tempat saya. Saya melakukan itu. Namun saya tenang karena fans menyadari kerja keras saya, mereka menyukai saya, cara saya bermain, dan saya akan terus berjuang, karena saya adalah pemain United. Saya harap itu akan terus bertahan lama, namun United jauh lebih penting." Agen Judi Bola

"Kami tahu musim ini sudah amat sulit. Kami punya beberapa momen yang bagus dan usai 10 laga, kami ada di puncak klasemen. Dan tiba-tiba kami menjalani masa yang sulit dan kami duduk di peringkat lima. Jadi begitulah sulitnya liga ini. Leicester sudah menjadi juara dan mereka memang layak untuk itu. Kami harus konsisten dan itulah caranya."

Betting, terkini, bola, bola terbaru, terkini bola, prediksi bola, Forum, Pertandingan Bola, Pasaran bola

0 comments:

Post a Comment