Redwinbet Agen Judi Terpercaya

Saturday, May 7, 2016

Saya Sangat Merindukan Chelsea

Agen Betting Online Terbaik

Berita Bola Dari Agen Betting Online Terbaik

berita terkiniberita bolaberita bola terbaruberita terkini bolaprediksi bolaBerita Forum

Bola Terkini 2017 - Pelatih Chelsea, Guus Hiddink mengaku akan mencintai dan merindukan suasana di Chelsea begitu dirinya tak lagi menangani tim mulai akhir musim.

Hiddink memang hanya memiliki tiga laga tersisa dalam pekerjaannya di Stamford Bridge. Dirinya mendapatkan kontrak hingga akhir musim ini dan akan digantikan oleh Antonio Conte musim depan.

"Saya mencintai klub ini. Saya sekarang di sini untuk yang kedua kalinya dan semua orang, semua staf mendukung saya. Setiap pagi saat saya bangun, saya pergi ke Cobham dengan senyuman dan saya menyukainya. Tentu saja saya akan merindukan itu," ujarnya.

Selain itu, Hiddink juga mengaku saat ini dirinya tak cocok dengan pekerjaan jangka panjang atau menandatangani kontrak tiga setengah tahun dengan sebuah klub.

"Saya tak menua, tapi untuk bekerja dengan kontrak tiga atau empat tahun maka saya akan hampir berusia 75 tahun. Ini waktu untuk bermain dengan bola kecil dan juga untuk melakukan beberapa konsultasi," tandasnya.

0 comments:

Post a Comment