Redwinbet Agen Judi Terpercaya

Thursday, May 5, 2016

Ronaldo: Banyak Yang Meragukan Saya



Berita Bola Dari Agen Betting Online Redwinbet

Berita Bola Terkini 2017 - Cristiano Ronaldo Mengaku tak tahu mengapa ada orang yang meragukan dirinya. Dalam hal kebugaran, Ronaldo sudah berkali mengatakan bahwa ia memiliki kemampuan recovery yang cepat.

Ronaldo memang dikenal sebagai pemain yang sangat piawai menjaga kebugaran. Ronaldo sangat disiplin untuk menjalani kebugaran, bukan cuma ketika mengalami cedera, tapi juga setelah setiap pertandingan.

Ronaldo juga menegaskan bahwa ia tidak mengalami cedera kambuhan dalam pertandingan melawan Manchester City. meski sempat mengalami masalah pada akhir babak pertama, Ronaldo menegaskan bahwa ia cuma lelah.

"Ada banyak orang yang meragukan saya, padahal saya selalu bisa menjalani recovery dengan cepat. Saya sendiri puas dengan kinerja saya dalam laga melawan Manchester City. Saya rasa penampilan saya sudah bagus. Saya tidak mengalami masalah walaupun memang kelelahan pada akhir pertandingan. Tapi saya tidak merasa buruk karena sudah membantu tim," terang Ronaldo kepada BT Sports.

Ronaldo patut berbahagia karena Real Madrid sukses menyingkirkan Manchester City. Los Blancos kini sudah lolos ke final Liga Champions.


berita terkiniberita bolaberita bola terbaruberita terkini bolaprediksi bola

0 comments:

Post a Comment