Redwinbet Agen Judi Terpercaya

Tuesday, May 24, 2016

Ibra ingin Transfernya Dituntaskan Sebelum Euro 2016


Berita Bola Terbaru - Langkah Manchester United untuk mendatangkan Mantan Striker PSG, Ibrahimovic sudah mencapai babak final. Penyerang asal Swedia tersebut dikabarkan meminta manajemen Setan Merah menuntaskan Transfernya sebelum Euro 2016.

Ibra Juga sendiri tengah berstatus Free agent setelah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya yang habis pada musim panas ini. Beberapa klub juga ingin menjadi destinasi berikutnya dari Ibra, Namun Manchester United disebut sebagai kandidat terkuat menjadi pelabuhan karrir berikutnya.

Sempat dikabarkan tidak mau merapat ke Old Trafford, Ibra dikabarkan sudah mengubah pemikirannya. Menurut informasi yang diturunkan harian L'Equipe, sang pemain akhirnya bersedia mengenakan jersey Setan Merah musim depan setelah klub yang berbasis di Old Trafford tersebut resmi mendepak Louis van Gaal dari kursi kepelatihan mereka.

Tidak hanya sampai di situ, laporan tersebut juga menyebutkan bahwa Kapten Timnas Swedia ini meminta agar proses transfernya segera dituntaskan oleh manajemen United sebelum Euro 2016 berlangsung. Hal ini dikarenakan Ibra ingin berkonsentrasi penuh pada turnamen empat tahunan tersebut, mengingat ia sudah memutuskan untuk pensiun dari Timnas Swedia usai Euro 2016 nanti.

0 comments:

Post a Comment