Redwinbet Agen Judi Terpercaya

Wednesday, May 18, 2016

Michael Carrick Dikabarkan Bakal Hengkang Dari MU


Koran Olahraga Terkini - Michael Carrick belum lama ini memberikan indikasi megenai masa depannya di Manchester United.

Pemain berusia 34 tahun sepertinya bakal hengkang dari Old Trafford musim panas nanti.

Ia masih belum mendapat penawaran baru dari United dan bisa jadi telah membuat penampilan terakhirnya bersama klub di Old Trafford semalam. Mantan pemain Spurs itu memasuki lapangan bersama anak-anaknya, yang tampil sebagai maskot untuk tim tuan rumah. Agen Judi Bola

Dan usai laga berakhir, Carrick mengatakan pada Daily Star: "Saya masih belum mendengar apapun untuk saat ini, jadi saya tidak yakin. Saya harap akan ada sesuatu dalam waktu dekat."

"Saya tidak ingin terlalu memikirkan ini, jujur. Saya hanya ingin menunggu dan melihat apa yang terjadi. Saya cukup tenang mengenai hal ini."

Carrick sendiri sebelumnya sempat masuk dalam radar transfer Arsenal dan juga mantan klubnya, West Ham.

Berita Bola Dari Agen Betting Online

terkini, bola, bola terbaru, terkini bola, prediksi bola, Forum, Pertandingan Bola

0 comments:

Post a Comment