Redwinbet Agen Judi Terpercaya

Tuesday, May 24, 2016

LVG Resmi Di Pecat MU


Berita Bola Terbaru - Raksasa Premier League, Manchester United mengumumkan secara resmi bahwa Louis van Gaal akan segera meninggalkan jabatannya sebagai manajer.

Sebelumnya, muncul rumor bahwa manajer asal Belanda tersebut itu akan didepak usai pengelaran final Piala FA akhir pekan kemarin. Kemudian, muncul kabar bahwa pihak Setan Merah sudah memecat LVG pada senin.

Dan para hari Selasa (24/05) dini hari atau Senin petang waktu setempat, melalui Ed Woodward, pihak Man United secara resmi mengkonfirmasikan bahwa Van Gaal tak akan lagi menangani The Red Devils musim depan.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih Louis dan stafnya untuk pekerjaan mereka sangat baik dalam dua tahun terakhir yang berpuncak pada dimenangkannya Piala FA untuk ke-12 kalinya yang menjadi rekor klub (dan membuatnya memenangkan gelar di empat negara yang berbeda) . Dia telah bertindak dengan profesionalisme yang besar dan bermartabat di sepanjang waktunya di sini . Dia meninggalkan kita dengan sebuah warisan memberikan beberapa pemain muda kepercayaan diri untuk menunjukkan kemampuan mereka di panggung tertinggi. semua orang di klub ingin yang terbaik untuknya di masa depan. "

"Keputusan untuk menunjuk seorang manajer akan diumumkan dengan segera."

0 comments:

Post a Comment