Redwinbet Agen Judi Terpercaya

Monday, May 23, 2016

Barcelona Lebih Layak Juara Coppa


Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomue, mengaku bahwa ia amat puas dengan kerja keras yang sudah di tunjukkan oleh timnya usai mereka menang 2-0 atas Sevilla di final Copa del Rey, lewat babak extra time.

Barca sempat tak bisa mencetak gol dan harus puas bermain 0-0 di waktu normal, di mana Mascherano mendapat kartu merah di penghujung babak pertama.

Namun mereka akhirnya resmi menutup musim dengan raihan double winner, usai Jordi Alba dan Neymar mencetak gol penentu kemanangan.

"Ini adalah final yang disukai oleh fans. Kami menderita. Kami bermain dengan lebih sedikit pemain dan saya mengucapkan selamat pada Sevilla atas final yang hebat, namun Barca memang layak menang. Ini laga yang epik dan double winner, serta trofi Copa ke-7 dalam sejarah klub, ini bakal dikenang selamanya. Kami memang layak menang karena kami bekerja keras," tutur Bartomeu.

"Kami sudah bermain dengan bagus di final. Saya amat senang dengan tim dan ini adalah saat untuk merayakan semuanya."

"Kami semua bertahan dan menyerang dengan bagus. Di babak kedua, kami harus bermain dengan 10 orang dan itu tidak mudah. Kerja keras kami sudah terbayar."

0 comments:

Post a Comment