Redwinbet Agen Judi Terpercaya

Tuesday, May 3, 2016

De Gea Berjanji Akan Memenangkan Piala FA Pada Akhir Musim


Berita Bola Terkini 2017 - David de Gea berjanji akan mengerahkan semua kemampuannya untuk membantu Manchester United memenangkan Piala FA pada akhir musim ini.

Kiper Spanyol baru saja menerima penghargaan pemain terbaik MU untuk kali ketiga secara beruntun, setelah ia melakukan banyak aksi istimewa musim ini. Salah satunya dengan menyelamatkan penalti di laga melawan Everton, yang memastikan tim masuk final Piala FA.

"Rekan setim saya melakukan 10 penalti pada saya di sesi latihan dan saya tidak menyelamatkan satu pun. Namun saya akhirnya membuat penyelamatan yang penting setelah itu, dan berkat gol Martial, kami masuk final. Saya amat senang akan itu," tutur De Gea pada Express.

"Ini amat penting untuk kami, untuk klub, piala ini punya sejarah panjang dan tentu saja, kami akan melakukan segalanya untuk memenangkannya."

United akan melawan Crystal Palace di laga final yang akan berlangsung di Wembley pada 21 Mei mendatang.

Berita Bola Dari Agen Betting Online Redwinbet

berita terkiniberita bolaberita bola terbaruberita terkini bolaprediksi bola

0 comments:

Post a Comment