Redwinbet Agen Judi Terpercaya

Thursday, May 26, 2016

Berita Bola Terkini - Mengapa Saya Tolak Manchester United

Koran Bola, Olahraga Terbaru, Sepakbola, Basket, Futsal



Sergio Ramos mengakui bahwa ia senang dirinya akhirnya batal pindah ke Manchester United musim lalu, Seiring persiapan Madrid untuk bermain di final Liga Champions.

Ramos yang berusia 30 tahun sebelumnya dikaitkan akan dibeli dengan harga mahal oleh MU namun akhirnya kedua tidak mencapai kata sepakat.

Sang bek akhirnya bertahan di Bernabeu dan kini tengah mengincar trofi Liga Champions keduanya, di final yang akan digelar nanti.

"Saya senang tidak pergi ke Manchester. Itu adalah momen yang sudah terjadi, keputusan yang untung membawa saya ke momen terbaik. Jelas ada satu klub yang lebih baik dari lainnya dan saya bangga akan bertahan untuk waktu yang lama di sini," tutur Ramos.

"Ban kapten merupakan sesuatu yang membuat saya bangga, terutama jika anda melihat sejarah yang ada di klub ini. Kapten adalah seseorang yang menjadi contoh bagi semua orang.

"Merupakan sebuah kehormatan luar biasa untuk menjadi kapten tim ini, dan saya harus menjalankan tanggung jawab ini dengan sebaik mungkin."

"Saya sudah ada di sini selama 11 tahun dan setiap musim panas ada 40 pemain yang diisukan akan datang, namun tidak semuanya bergabung. Namun pemain manapun di dunia ini yang ingin bersinar, harus datang ke Madrid. Madrid membayar dengan mahal, semua ingin datang ke sini. Anda harus merasakannya."

1 comment:

  1. WINNING303 Agen Judi Slot Online Terbaik

    Kami Winning303 telah menghadirkan permainan slot yang bervariasi dan menjamin tingkat kemenangan yang lebih tinggi daripada situs-situs lainnya. Jadi untuk anda yang selama ini sudah bosan dengan kekalahan beruntun. Bisa gabung bersama kami Bosku.
    Hubung kami di :
    - Whatsapp: +6281 7171 77 303
    Atau langsung di Livechat kami di www(titik)winning303(titik)club

    DAFTAR

    Winning303

    ReplyDelete