Redwinbet Agen Judi Terpercaya

Tuesday, May 10, 2016

Semoga Saya Tetap Bertahan Di Chelsea


Bola Indonesia Medan - Kapten Chelsea, John Terry mengungkapkan bahwa dirinya berharap terus bermain di Chelsea dengan mendapatkan kontrak baru hingga akhir karirnya nanti.

Seperti diketahui, bek 35 tahun tersebut mengatakan pada Januari lalu bahwa dirinya akan meninggalkan klub setelah tak kunjung mendapatkan tawaran kontrak baru.

Dan jelang musim ini berakhir, masa depan Terry semakin menjadi tanda tanya. Beberapa waktu lalu, rekan setimnya, Nemanja Matic mengatakan bahwa Terry akan meninggalkan klub.

Namun baru-baru ini, Terry buka suara dengan mengatakan masih ingin terus bermain dan berharap itu tetap di Stamford Bridge.

"Saya masih ingin bermain untuk beberapa tahun lagi, semoga di Chelsea," ujarnya seperti dilansir Standard.

"Saya adalah pemain Chelsea dan Chelsea telah menjadi klub saya sejak berusia 14 tahun. Saya cinta Chelsea," tandasnya.

Berita Bola Dari Agen Betting Online Terbaik

berita terkiniberita bolaberita bola terbaruberita terkini bolaprediksi bolaBerita Forum

0 comments:

Post a Comment