Redwinbet Agen Judi Terpercaya

Friday, May 27, 2016

Berita Bola Terkini - Didukung Perez, Bale ingin bertahan Lama di Madrid

Berita Bola Terbaru, Berita Bola Terkini, Berita Bola Euro




Gareth Bale kembali mengungkapkan keinginanya untuk bertahan lama di Real Madrid, Pemain wales yang datang dengan status pemain termahal dunia, ketika ia dibeli oleh Tottenham dimusim panas 2013. Dan tidak butuh waktu lama bagi Bale untuk membuktikan dirinya usai mempersembahkan Trofi Liga Champions dan Coppa del Rey dimusim bersama Los Blancos.

Namun demikian, Bale lantas mengalami penurunan penampilan di dua musim terakhir dan hal tersebut membuatnya banyak dikaitkan dengan rumor kepindahan ke klub seperti Manchester United dan Manchester City.

Tapi Bale membantahnya dengan tegas dan mengatakan ia mendapat dukungan penuh dari presiden Florentino Perez.

"Perez adalah sosok yang penting untuk saya, ia selalu memberikan banyak perhatian pada saya," tutur Bale pada Marca.

"Saya akan terus berterima kasih atas semua yang ia perjuangkan untuk membeli saya dan saya berharap hubungan kami akan terus baik dan saya bisa terus membela klub ini selama beberapa tahun mendatang."

0 comments:

Post a Comment