Redwinbet Agen Judi Terpercaya

Tuesday, May 17, 2016

Ancelotti Pernah Coba Datangkan Pirlo Ke Chelsea


Artikel Sepakbola Dunia - Carlo Ancelotti menggungkap bahwa ia sempat pernah mencoba mendekati pemain Italy Andrea Pirlo ke Stamford Bridge, ketika ia masih menangani Chelsea.

Pelatih yang bakal segera menangani Bayern Munchen tersebut memang sempat membawa The Blues memenangkan Premier League, Piala FA dan juga Community Shield.

"Kami di Chelsea ingin mengubah gaya bermain, karena pemilik klub ingin sesuatu yang berbeda," tutur Ancelotti menurut The Times.

"Dalam salah satu kesempatan, saya bertemu dengan Abramovich dan ia mengatakan pada saya: 'Saya ingin mencari manajer yang bisa memberi saya identitas, karena saya melihat Chelsea tidak bisa menemukan itu'."

"Ketika saya melihat Barcelona atau Manchester United, saya melihat identitas, namun saya tidak bisa melihat itu di Chelsea. Jadi, kami mengubah gaya permainan - kami bermain dengan penguasaan bola. Apa lagi cara terbaik untuk bermain dengan cara itu selain dengan pemain Milan, Andrea Pirlo? Kami coba membelinya, namun itu mustahil, jadi saya memulai dengan Michael Essien, yang mampu beradaptasi dan menjadi yang terbaik."

Pirlo sendiri akhirnya bergabung dengan Juventus secara gratis di 2011, di tahun yang sama Ancelotti hengkang dari Chelsea.

Berita Bola Dari Agen Betting Online Terbaik

terkini, bola, bola terbaru, terkini bola, prediksi bola, Forum, Pertandingan Bola

0 comments:

Post a Comment