Redwinbet Agen Judi Terpercaya

Saturday, May 14, 2016

Begovic Akan Tetap Di Stamford Brigde


Berita Bola Akurat - Asmir Begovic menegaskan bahwa ia terus bertahan di Chelesa, musim panas nanti Chelsea diperkirakan bakal melakukan rombak terhadap timnya menyusul performa buruk dari Chelsea.

Begovic sendiri selama ini hanya mendapatkan kesempatan turun ketika kiper utama. Cortois sedang mengalami cedera, Namun demikian ia menegaskan bahwa ingin tetap berada di Chelsea.

Ini akan menjadi musim panas menarik, saya sama sekali tidak berpikir untuk meninggalkan Stamford Bridge. Ketika manajer baru datang saya berharap keputusan yang dibuat dan saya bertindak dengan dasar tersebut.

Apa saja opsi yang ada dan apa yang bakal terjadi, saya tidak tahu. Tujuan utama saya adalah untuk bermain di klub dan membantu memberikan kontribusi. Saya ingin bertahan, namun kadang keputusan tersebut bukan anda saja yang menentukan.


Berita Bola Dari Agen Betting Online Terbaik

berita terkini, berita bola, berita bola terbaru, berita terkini bola, prediksi bola, Berita Forum

0 comments:

Post a Comment