Redwinbet Agen Judi Terpercaya

Sunday, May 29, 2016

Berita Bola Terkini - Malam Fantastis dan Kami Sangat Bahagia


Agen Judi Bola - Penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo mengaku sangat bahagia mempersembahkan Trofi Liga Champions yang ke 11 bagi Los Blancos usai mengalahkan Atletico Madrid Dini hari tadi.

Berita Bola Terkini - Seperti yang diketahui, Los Blancos menjadi juara setelah mengalahkan Los Rojiblancos lewat Adu Penalti dilakukan karena kedua tim bermain imbang 1-1.

"Kami sangat bahagia, benar-benar bahagia. Laga final selalu berat. Tim telah luar biasa dan berkorban banyak. Impresif," ujarnya.

"Saya tahu saya akan mencetak gol kemenangan penalti. Saya percaya diri. Saya bahagia. Saya ingin membagi trofi ini dengan seluruh fans Real Madrid," sambungnya.

"Penalti adalah selalu tentang perjudian. Tapi kami telah menunjukkan bahwa kami memiliki banyak pengalaman  dan ini tak bisa dipercaya. Malam fantastis," tandasnya.

0 comments:

Post a Comment