Redwinbet Agen Judi Terpercaya

Wednesday, May 18, 2016

Pedro Ingin Bawa Chelsea Juara Premier

terkini, bola, bola terbaru, terkini bola, prediksi bola, Forum, Pertandingan Bola

Berita Bola Dari Agen Betting Online Medan

terkini, bola, bola terbaru, terkini bola, prediksi bola, Forum, Pertandingan Bola

Artikel Sepakbola Dunia Kini - Pedro berjanji ia sudah melupakan musim debutnya di Chelsea, yang tidak berjalan dengan baik, hingga The Blues gagal masuk ke liga Champions musim depan.

pemain yang mendarat ke Stamford Bridge dari Barcelona musim lalu tersebut mengaku ia belum menunjukkan penampilan terbaiknya di Inggris. Namun ia optimis menatap masa depan dirinya dan klub, yang musim depan bakal di tangani oleh Antonio Conte.

"Saya sudah mulai memikirkan musim depan, mengenai apa yang bisa kami raih dan membuat klub kembali ke tempat yang seharusnya," tutur Pedro pada Evening Standard. Agen Judi Bola Sekota

"Apakah ini sudah menjadi penampilan terbaik saya? Tentu saja tidak. Saya selalu percaya diri dengan permainan saya di atas lapangan. Saya yakin saya sudah ada di jalan yang benar, baik secara pribadi maupun kolektif. Saya ingin terus berjuang meraih gelar juara Premier League, itu adalah impian saya."

Di musim perdananya di Chelsea, Pedro sudah bermain di 40 pertandingan dan mencetak delapan gol.

0 comments:

Post a Comment